E satu.com (Cirebon) -
Wisuda ke 20 tahun 2024 Siswa - Siswi TK RA.  Desa Penpen kecamatan Mundu kabupaten Cirebon berlangsung meriah acara di laksanakan di halaman sekolah di blok sigayuran desa penpen 

Sebanyak 37 anak didik TK RA. Ar -Ridha sudah meninggalkan TK untuk jenjang pendidikan selanjutnya TK /SD ( Sekolah Dasar).

Ibu Sri selaku Kepala TK RA.Ar -Ridha  desa Penpen  menyampaikan permohonan maaf kepada wali murid  selama menjalankan Amanat yang di berikan kepada dirinnya maupun dewan guru lainnya.

 Saya mengucapkan terimakasih kepada wali murid semua yang telah mendukung kami ( dewan guru) sehingga kami didalam menjalankan tugas / amanat bisa lancar dan sukses sampai akhir ini. 

Diapun berharap, setelah ini  anak – anak bisa melanjutkan ke jenjeng pendidikan yang lebih tinggi dengan di sertai untaian do’a.

"Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, guru, dan semoga kelak menjadi generasi yg baik berguna bagi agama nusa dan bangsa," ungkapnya ibu sri

Diapun menambahkan, tidak lupa sangat berterimakasih kepada pemerintah desa Penpen yang selalu mendukung belajar mengajar dan fasilitas yang selalu memperoleh perhatian dari pemerintah Desa.

Sedangkan kuwu Mustofa desa Penpen dalam sambutannya mengatakan, pihak pemerintah desa sangat mengapresiasi kinerja para guru RA dalam mendidik dengan pondasi pengetahuan dan kecerdasan anak anak sebagai generasi penerus desa, agama dan bangsa Indonesia, khususnya di desa Penpen.

" Sebagai kuwu desa Penpen saya mengucapkan terimakasih kepada para guru dalam menjalankan tugasnya mendidik anak dengan bimbingan dan pengetahuan sampai pintar dan cerdas," tuturnya.

Lanjut Kuwu Mustofa,yang di dampingi Bpd desa penpen Jawawi dan ketua MUI besar harapan kami, setelah ini anak – anak bisa melanjutkan ke jenjeng pendidikan yang lebih tinggi.

"Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, guru,dan kelak menjadi generasi yg baik berguna bagi agama dan bangsa," harapnya. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top