Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Aiptu Surahman, personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi (gatur pagi) di sekitar SMPN 1 Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (04/06/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan memastikan keselamatan bagi siswa serta pejalan kaki yang melintasi area tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan pentingnya pengaturan lalu lintas ini. “Pengaturan lalu lintas di sekitar sekolah adalah langkah penting untuk menjamin keselamatan siswa dan pejalan kaki. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKP Asep Ashari.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, diharapkan keamanan dan kenyamanan siswa serta pejalan kaki dapat terjamin, serta risiko kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top