E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan "Polisi Blusukan" dengan menyambangi rumah-rumah warga untuk menjalin silaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas. Kegiatan ini bertujuan menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Jumat ( 14/6/2024).

Sambang ini dilakukan dengan berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat, menjalin silaturahmi yang lebih erat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menyerap informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyatakan, "Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Jatiwangi adalah bagian dari upaya kami untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta memastikan keamanan di lingkungan mereka. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat antara polisi dan warga."pungkasnya.

Warga menyambut baik kegiatan ini, merasa lebih aman dan terlindungi dengan kehadiran polisi yang peduli akan keamanan dan kenyamanan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top