Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Terkait tentang pemberitaan Kepala Sekolah Dasar Negeri Kemakmuran 1 yang diduga tidak menghargai Wartawan saat acara perpisahan di sekolah tersebut, Suyani S.Pd.SD selaku orang nomor satu disana segera memanggil Wartawan untuk mengklarifikasi tentang keadaan yang sebenarnya sehingga beliau di anggap seolah tidak menghargai Wartawan, Kamis 27 Juni  2024.
    
Dalam klarifikasinya Yani menjelaskan " Kami mohon maaf karena tidak ada sedikitpun niat untuk cuek apalagi tidak menghargai Wartawan atau Media, karena keadaan saat itu memang sangat sibuk sekali dengan banyaknya tamu yang datang silih berganti kesini" paparnya.

Yani berharap Media menjadi maklum dengan keadaan saat itu karena suasananya memang tidak memungkinkan untuk mengadakan wawancara dan memohon maaf atas ketidak nyamanan Wartawan yang meliput saat itu.
     
Diharapkan atas kesalahfahaman ini di harapkan pihak Media menjadi maklum dan tetap menjadi Mitra yang baik dengan pihak sekolah SD.Kemakmuran 1 Kota Cirebon, karena sekolah ini banyak memiliki siswa siswa yang berprestasi dan mengharumkan nama baik sekolah. ( Prayoga  )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top