Bonnie


E satu.com (Tangerang ) -
Beberapa  hari yang lalu di salah  satu media Online, ketua MCI Kota Tangerang menyampaikan  harapannya kepada KPU Kota Tangerang agar lebih kreatif dalam mensosialisasikan Pilkada Serentak, yaitu Sosialisasi yang diharapkan mampu mendorong keberanian masyarakat dalam menyikapi adanya indikasi kecurangan. 

" Ya, beberapa hari yang lalu di salah satu media Online saya  menyampaikan harapan sekaligus kritikan kepada KPU Kota Tangerang. agar lebih kreatif dalam mensosialisasikan Pilkada Serentak dan saya berharap agar KPU Kota Tangerang  jangan hanya mensosialisasikan kapan waktu pelaksanaan dan cara pencoblosan di TPS  ,  tidak hanya mendorong tingkat partisipasi pemilih, akan tetapi yang juga sangat penting untuk diperhatikan adalah, bagaimana caranya agar masyarakat lebih banyak yang berani menyikapi indikasi kecurangan, juga lebih cerdas dan cermat dalam menentukan pilihan ", ujar Asep Wawan Wibawan 

Untuk mengetahui lebih lanjut , melalui WhatsApp, Asep Wawan Wibawan mencoba meminta tanggapan ketua KPU Kota Tangerang, namun terkesan kurang di tanggapi.

" Melalui WhatsApp, saya mencoba meminta tanggapan kepada ketua KPU Kota Tangerang , pada saat itu  beliau menyampaikan sedang ada giat Bimtek. 

" Iya mungkin beliau sangat sibuk sehingga sampai saat ini , hampiri seminggu beliau belum sempat memberikan tanggapan ", pungkas Asep Wawan Wibawan, yang di jumpai di Sekretariat MCI Kota Tangerang, pada Senin pagi ( 1/7/2024 )

( Boby/MS )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top