Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Ps Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Jejen, melakukan patroli dialogis dengan menyambangi para abang becak di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024).

Bripka Jejen menyempatkan waktu untuk berbincang dengan para abang becak, memberikan pesan-pesan kamtibmas, dan mendengarkan keluh kesah mereka. Ia mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari tindakan yang melanggar hukum.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk lebih dekat dengan masyarakat. "Kegiatan seperti ini penting untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat serta memastikan bahwa warga merasa aman dan terlindungi," ujar AKP Iwan Sutari.

Patroli dialogis ini mendapat sambutan positif dari para abang becak yang merasa dihargai dan diperhatikan oleh pihak kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top