Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Satu komplek perumahan yang dinilai beru memiliki sebuah Masjid yang bernama Al Hikmah kini sudah bisa meramaikan peringatan Tahun Baru Islam 1446 H , dengan mengadakan Doa bersama dan Pawai Obor yang di gelar di lingkungan Masjid dan wilayah setempat.
     
Arak arakan obor yang di laksanakan Minggu malam 7 Juli 2024 menambah semarak dan keindahan malam satu Suro tahun ini , sehingga seluruh masyarakat perumahan dan sekitarnya bisa menyaksikan kesemarakan dan keramaian serta kekompakan warga Trusmiland.

Tata S.Pd ketua DKM Masjid Al Hikmah mengatakan " Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini , dan kami sangat bangga kepada masyarakat khususnya kepada anak anak sebagai generasi penerus bangsa semoga anak anak disini menjadi generasi emas yang berakhlak Karimah , dan kedepannya Masjid Al Hikmah ini bisa menyelenggarakan program pendidikan belajar baca tulis Alquran mudah mudahan bisa terlaksana  " paparnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menambah tali silaturahmi antar sesama warga Perumahan Trusmiland Pamengkang sekalian sebagai sarana pemersatu warga.( Prayoga )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top