Polres  Cirebon Kota Melaksanakan SertijabE satu.com (Crb) -Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid  AB S.Ik.M.Hum.M.S.M memimpin langsung penandatangan serah terima jabatan Kabag Sunda dan Kapolsek kedawung   yang baru di depan anggota apel pagi. Kamis 18 Januari 2018.
Pisah Sambut Kabag Sumda Dan Kapolsek KedawungSerah terima jabatan sebanyak 2 orang terdiri kabag Sumda dari Kompol Drs H.Nundun Radiaman kepada Kompol Dudi Permadi SH dan dari Kapolsek Kedawung Kompol I Putu Junitra kepada AKP Tutu Mulyana .
Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota berharap kepada yang baru untuk dapat memberikan warna baru di Polres Cirebon Kota."Harapnya.
“Serah terima jabatan langsung dipimpin Kapolres Cirebon Kota di depan seluruh pejabat Pama dan anggota disela apel pagi di Lapangan Tenis Hotel Bentani Jalan Siliwangi Kota Cirebon ,”ujar yuli Kasubag Humas Polres Cirebon Kota
Sejumlah pejabat yang diganti  adalah Kabag Sumda dan Kapolsek Kedawung  adalah merupakan suatu penyegaran dalam kubu Polres Cirebon Kota.
“Sesuatu yang wajar pejabat seperti Kabag Sumda maupun Kapolsek diganti. Hal ini dijadikan sebagai perbaikan dan kemajuan untuk kinerja yang lebih baik lagi,”tutupnya.
Sementara kabag sumda Kompol Nundun Radiaman telah bertugas selama 2 tahun 11 hari di Polres Cirebon Kota dan akan bertugas ke
Kapolsek kedawung  yang lama putu Junitra yg sudah bertugas selama 4 bulan di Polsek kedawung  akan bertugas di Polsek Situraja Polres Sumedang . (Pgh)

Post A Comment: