E satu.com (Crb) - Polres Cirebon Kota gelar apel "Operasi Ketupat 2018" dan Sebanyak 600 personil Polres Cirebon Kota akan diterjunkan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2018.
Apel yang dikuti oleh Ormas Pemuda, Forkompimda dan unsur TNI Polri yang digelar dialun-alun Kejaksan Kota Cirebon .Rabu ( 6 Juni 2018)
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan  usai apel Gelar Pasukan di Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon, sebanyak 600 Personil tersebut akan tersebar di pos pelayanan dan pos pam arus mudik dan balik lebaran 2018.” Sebanyak 600 Polres Cirebon Kota ditambah personil TNI, Pol PP dan Dishub yang diterjunkan untuk pengaman arus mudik dan balik Lebaran 2018,” kata Roland.
mulai tanggal 8 sampai dengan 24 Juni
Roland menambahkan pengamanan arus mudik dan balik berlangsung selama 18 hari terhitung mulai tanggal 8 sampai dengan 24 Juni 2018.Polres Cirebon Kota telah memetakan titik rawan kemacetan pada arus mudik dan balik di Cirebon yaitu di Kedawung, Jalan Pemuda, Kanggraksan dan simpang Mundu.” Dan di masing-masing titik yang rawan kemacetan kita sudah siapkan pos Pam.
Ia menghimbau bagi para pemudik, agar mudik menggunakan kendaraan umum untuk mengurangi kemacetan dan resiko kecelakaan."Katanya.

Post A Comment: