E satu.com ( Indr ) - Dengan program rutin bersih-bersih sampah di Pantai Indramayu, Ketua Komunitas Relawan Independen (KRI) Kabupaten Indramayu, Supardi angkat bicara.

Ia bersama tim relawan selalu terdepan dalam membasmi sampah yang mengganggu lingkungan.

"Ini adalah kegiatan sosial yang berkelanjutan program kerja Komunitas Relawan Independen Kabupaten Indramayu  membersihkan pantai-pantai sepanjang Indramayu khusus sampah plastik," paparnya, Senin 7 Oktober 2019.

Dia menuturkan setelah sampah tersebut sudah terkumpul nantinya langsung dibawa ke Pos KRI kemudian di proses lagi agar menjadi ecobrick.

"Plastik - plastik ini kita cuci kita bawa ke Posko KRI dan selanjutnya kita potong-potong untuk kemudian kita jadikan ecobrick," ungkapnya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada relawan lainnya yang sudah berkontribusi dalam kegiatan sosial membersihkan sampah ini.

"Kita ucapkan juga terimakasih juga CV Pancora jaya pengelola Mangrove Karangsong, DEM (Dewan Energi Mahasiswa)  Indramayu, Karangtaruna Pantai Lestari  dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan bersih-bersih ini," tutupnya.

Seperti diketahui, pada Minggu 6 Oktober 2019, DEM Indramayu dan KRI Indramayu melakukan giat bersih-bersih sampah yang ada di Pantai Karangsong.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: