BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Internal , Kasi Propam Polres Majalengka Datangi Sejumlah Polsek
E satu.com ( Majalengka) - Dalam rangka percepatan penanganan virus Corona Polres Majalengka melalui Sie Propam Polres Majalengka melakukan kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap para anggotanya, Rabu (19/8/2020).

Polres Majalengka tidak hanya melakukan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat, namun juga disiplin secara internal kepada anggota dan penyemprotan cairan disinfektan setiap ruangan karena memberikan dampak positif untuk menjaga kesehatan.

Kegiatan Gaktibplin protokol kesehatan dilakukan secara mendadak yang di Pimpin Kasi Propam beserta Anggota dengan mendatangi sejumlah Polsek Jajaran guna mendisiplinkan anggota dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta menjaga jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasi Propam IPDA Tatang Sukmara mengatakan, salah satu hal yang harus dibiasakan anggota Polri pada Adaptasi Kegiatan Baru adalah penggunaan masker saat beraktifitas, Ucap Kasi Propam.

Kasi Propam juga mengatakan bahwa pendisiplinan internal ini mengatur tentang kedisiplinan melakukan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, dimana hal ini bertujuan dalam peningkatan disiplin dan peningkatan dan penegakan hukum protokol kesehatan demi pencegahan dan pengendalian Virus Corona.

“Sarana prasarana pelayanan kepada masyarakat juga harus diperhatikan dan bebas dari Virus Covid-19, oleh sebab itu pendisiplinan protokol kesehatan ini sangat penting, guna menekan angka penularan Covid-19 agar masyarakat yang datang ke kantor Polisi dapat merasa aman dari Virus Covid-19  san kegiatan ini bisa dijadikan contoh oleh masyarakat ” Pungkasnya .( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top