E satu.com (Cirebon) -
Vaksinasi Covid-19 di Desa Sinarancang sudah dilaksanakan pada Kamis (17/06/21) dalam Tahap Pertama. Proses penyuntikan vaksin direncanakan dalam 2 Tahap untuk dapat menekan angka penularan virus corona.

Kegiatan Vaksinasi untuk Lansia ini di ikuti pula oleh Aparatur desa dan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang di laksanakan di kantor desa Sinarancang di mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Dihadiri Kuwu Muadi selaku Kepala Desa dan Kopka Yuda Babinsa Sinarancang memonitor langsung kegiatan vaksinasi, dan menjelaskan kepada wartawan E satu.com untuk jumlah kuota vaksin desa Sinaranvang seluruhnya  100 dan yang di vaksin jumlah keseluruhan 55 orang. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif atas kerjasama Dinas Kesehatan Kecamatan Mundu dan Aparatur Desa.

Mudah mudahan dengan adanya vaksinasi di sinancang bisa mencegah pennyebaran virus covid 19 yang akhir akhir ini semakin menghawatirkan dan saya himbau warga supaya mematuhi protokol kesehatan dengan cara jangan lupa pakai masker tegas kuwu Muadi (uki)

Post A Comment:

0 comments: