E satu.com (Cirebon)
- Kesinergisan, kebersamaan dan kekompakan semua pihak dalam pelaksanaan program vaksinasi termasuk program vaksinasi peserta untuk umum yang dilaksanakan di desa Kebonturi pada hari ini dengan tujuan untuk menambah imun tubuh atau kekebalan tubuh terhadap serangan penularan virus covid-19 disisi lain sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.

Kuwu desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Subur mengapresiasi atas kehadiran tenaga kesehatan dari kodim 0620/Kabupaten Cirebon dalam hal ini nakes dari RS. Ciremai termasuk juga tenaga kesehatan dari Puskesmas Tegalgubug, Kapolsek Arjawinangun, Danramil 2019 Arjawinangun, Muspika Arjawinangun dan beberapa orang kuwu dari lingkungan wilayah kecamatan Ciwaringin serta semua pihak yang turut menyukseskan program vaksinasi yang digelar di desa Kebonturi" ungkapnya pada Awak Media E satu.com, rabu (1/9/21).

Pelaksanaan vaksinasi peserta untuk umum yang dilaksanakan pada hari ini dengan sasaran 1000 orang lebih peserta untuk umum " Alhamdulillah target sasaran sebanyak banyaknya dapat terwujud sesuai dengan ketersediaan vaksin yang telah ditentukan, Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi peserta untuk umum di desa Kebonturi berjalan lancar, ucapnya.

Penyuntikan vaksin untuk peserta umum pada hari ini dilakukan terlebih dahulu untuk peserta yang sudah daftar yang datang ke aula balai desa Kebonturi sejak pagi hari, tegasnya.

Saya menghimbau kepada masyarakat termasuk juga dilingkungan wilayah kecamatan Arjawinangun khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa Kebonturi baik yang sudah menjalani vaksinasi maupun yang belum untuk tetap disiplin menerapkan prokes 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau keramaian serta membatasi mobilitas atau interaksi"pintanya.

 mudah mudahan pandemi covid-19 cepat selesai dan saya optimis dengan pertolongan dari Allah SWT kita akan mampu keluar dari krisis pandemi covid-19, ungkap kuwu Subur.

Saya sebagai Kuwu desa Kebonturi berterima kasih kepada Kodim 0620/kabupaten Cirebon termasuk juga pada nakes TNI Angkatan Darat dan nakes puskesmas Tegalgubug yang ikut mempercepat proses vaksinasi peserta untuk umum dilingkungan wilayah kecamatan Arjawinangun khususnya dilingkungan wilayah desa Kebonturi" upaya melawan covid-19 harus dilakukan secara gotong royong dengan kebersamaan dan kekompakan untuk sama sama memutus penyebaran covid-19" pungkas Kuwu desa Kebonturi Subur.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top