AKB


E satu.com  (Cirebon)
  - Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sebagai Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, kegiatan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat, kamis (16/12/21).

Personil Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Jabar Bripda Ega melaksanakan sambang kepada warga yang kurang memperhatikan anjuran pemerintah tentang protokoler kesehatan. Pada kesempatan tersebut anggota Brimob memberikan pesan- pesan Kamtibmas kepada warga serta untuk mengikuti himbauan pemerintah dengan pendisiplinan protokol  kesehatan yaitu bila keluar rumah wajib menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dalam mencegah penularan Virus Covid 19, dan turut serta menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif," tegasnya

Puji salah satu warga sangat mengapresiasi kehadiran anggota Brimob dan selaku warga bersedia mentaati himbauan Pemerintah dan menjaga situasi sekitar kita agar tetap aman dan kondusif," ungkapnya.


Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. Setiap Apel pagi memberikan penekanan kepada jajaranya “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan warga.” Jelasnya.

“Menyikapi hal demikian anggota Brimob Batalyon C Pelopor Bripda Ega menyampaikan bahwa kesehatan bapa semua kesehatan kita juga, sehingga diminta agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak mengingat penyebaran virus ini semakin hari semakin meluas," terangnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: