AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi kembali meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di seluruh Indonesia atau 34 Polda jajaran. Melalui Vicon bertempat di 
Desa Sindang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah terkait percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Majalengka bersama unsur TNI dan juga Pemerintahan terus menggelar Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kabupaten Majalengka. 

Seperti yang terlihat, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi terjun langsung meninjau pelaksanaan peninjauan Vaksinasi Covid 19 yang di gelar di Desa Sindang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka dan juga mengikuti Secara Vicon Pemantauan Kegiatan Vaksinasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik, Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi, Kapus Kecamatan Sindang Dede Suparjo bersama Muspika Kecamatan Sindang.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Kapolri memantau pelaksanaan Vaksinasi serentak secara virtual untuk mengetahui sejauh mana animo masyarakat tentang Vaksinasi.

Pihak kami bersama unsur terkait juga telah senantiasa melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 dengan mengarahkan, melarang, mengimbau bahkan melalui razia yustisi yang sering digelar guna menciptakan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kapolres menekankan, protokol kesehatan juga sangat penting untuk terus dikawal. Kombinasi antara disiplin penerapan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi sangat penting dalam menanggulangi Covid-19.


“Kita harus antisipasi terhadap varian baru covid-19, karena di beberapa negara ada varian baru yang gejalanya mirip dengan varian delta. Untuk itu kita harus waspada agar varian tersebut tidak masuk ke Indonesia. Oleh karena itu, mari kita mengikuti anjuran pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan dengan lebih ketat,” pungkas AKBP Edwin Affandi.(uki)

Post A Comment:

0 comments: