AKB


E satu.com (Cirebon)
-  Ide dan cara selalu ada dalam membangun kebersamaan dan banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung kegiatan. Sambang adalah Kegiatan Rutin yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko kepada masyarakat wilayah binaannya. Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE beserta Bhabinsa Serma M.Soleh, Perangkat Desa Kalikoa dan warga masyarakat ikuti Donor darah di Desa Kalikoa. Rabu (15/12/21).

Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH, mengatakan bahwa selalu menekankan kepada seluruh anggotanya khususnya kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung untuk selalu aktif disetiap kegiatan yang ada di desa binaannya, agar bisa dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, terutama Yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny. K. SE bersama Babinsa Serma M.Soleh dalam giat donor darah ini keikut sertaan Bhabinkamtibmas dan babinsa menjadi motivasi bagi warga binaannya untuk mengikuti donor darah tersebut ", Pungkasnya.


"Selain itu, dalam masa pandemi Covid-19 ini juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mèncuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menghindari kerumunan ," tegas Kapolsek Kompol H.Suwitno, SH.MH,

Giat Donor darah dilaksanakan PMI Kabupaten Cirebon bekerjasama dengan  pemerintah Desa Kalikoa. Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan giat donor darah warga perumahan Griya Caraka, yang mana merupakan kampung donor satu-satunya di Cirebon. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: