AKB


E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Polres Majalengka terus gencar mendorong upaya percepatan vaksinasi massal Covid-19, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Pemerintah Kecamatan, Desa/Kelurahan.

Terlihat Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman Pimpin Apel Kesiapan himbauan Vaksinasi dengan cara menggunakan motor dinas secara keliling menggunakan suara atau membunyikan jinggle himbauan Covid-19 dan himbauan ajak masyarakat untuk vaksinasi.

Upaya Satuan Lalulintas Polres Majalengka dengan cara keliling ke Desa Desa dan gang gang menggunakan motor dinas ini diharapkan dapat mencapai prosentase maksimal menuju herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Kami harapkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi. Yang belum divaksin, segera mendatangi Gerai-gerai Vaksin terdekat,” imbau Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman.


Selain Jajaran Satuan Lalulintas dari Satuan Fungsi Samapta Polres Majalengka dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran juga memberikan himbauan ajakan vaksinasi kepada masyarakat dengan menggunakan motor dinas suara jinggle. Ungkap Kasat lantas.

Terpantau pada Rabu (15/12/2021) pagi hingga petang, Jajaran Polres Majalengka dengan cara berkeliling berikan himbauan Vaksinasi dan laporan pelaksanaan vaksinasi Polres Majalengka maupun Polsek jajaran menunjukkan antusiasme warga yang menerima suntikan vaksin Covid-19.(uki)

Post A Comment:

0 comments: