AKB


E satu.com (Majalengka)
- Acara kenal pamit Kabag SDM dari Pejabat Lama AKBP M.Gozali kepada Pejabat Baru AKP Dadan Sudirman dan Kapolsek Banjaran dari Pejabat Lama Kompol Dundun Kusmalyadi kepada Pejabat baru IPTU Aas, dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Jumat (31/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan Para Ibu Bhayangkari Cabang Majalengka.

Pada kenal pamit tersebut suasana haru tampak mewarnai acara tersebut. Dalam sambutannya, AKBP M.Gozali dan Kompol Dudndun mengenalkan seluruh anggota yang hadir kepada Kabag SDM dan Kapolsek Banjaran yang baru.

Suasana Haru Warnai Acara Purna Tugas Kabag SDM dan Kapolsek Banjaran

Usai perkenalan, AKBP M.Gozali mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kapolres, Wakapolres dan para anggota yang telah diberikan kepada saya selama menjabat sebagai Kabag SDM dan Kapolsek Banjaran, ungkapnya.


“Saya mohon maaf, jika selama bertugas di Polres Majalengka ini ada salah dan khilaf yang saya lakukan saya hanya manusia biasa. Meskipun sudah menjelang pensiun bersama Kapolsek Banjaran, saya harap silaturrahim kita tetap terjaga,” Ucap AKBP M.Gozali.

Sementara AKP Dadan Sudirman Sebagai Kabag SDM Polres Majalengka yang baru didampingi Kapolsek Banjaran IPTU Aas dalam sambutannya mengharap do’a serta dukungan dari Kapolres serta jajaran Polres Majalengka, agar mampu dan sukses mengemban amanah sebagai Kabag SDM Polres Majalengka.


Acara tersebut dilanjutkan dengan pelepasan dengan pengalungan mendali Purna bakti kepada AKBP M.Gozali, Kompol Dundun Kusmlayadi dan IPDA Suparlan oleh Kapolres Majalengka sekaligus Pemberian Cindra mata dari Kapolres Majalengka, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.(uki)

Post A Comment:

0 comments: