BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Malam ini adalah malam perayaan imlek. Tempat berkumpulnya warga masyarakat diantaranya adalah pusat perbelanjaan yaitu Grage Mall yang berada di Jalan Tentara Pelajar. Berkaitan hal tersebut bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring. Senin (31.01.22)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH menyampaikan "  suatu giat yang positif yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas kejaksan yang mana saat ini memiliki inisiatif untuk melaksanakan sekaligus monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka merayakan Imlek di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota Cirebon ". Ujar Orang nomor satu di Polres ciko ini.

Fahri mengatakan "  bahwasanya Apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas yang ada di lapangan dengan melaksanakan pengamanan di pusat keramaian seperti Mall. Merupakan suatu hal yang sangat positif dan membangun simpati serta kepercayaan masyarakat akan respon cepat dan kepedulian Polri ". Ungkapnya melalui Kapolsek Utbar Akbp Lindon Siregar, SH.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Bripka Pendy  Monitoring Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan Grage Mall menjelang Libur nasional Imlek. Dalam pelaksanaan dan menerapkan Prokes 3 M dan untuk mencegahan Virus covid 19. Imbuh kasi humas Ciko, WSW 2015.

Bhabin juga Menghimbau Agar Masyarakat Mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Jelas Iptu Ngatidja  SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top