AKB


E satu.com (Cirebon)
- Suasana di TK Kemala Bhayangkari 27 dan SD Kemala Bhayangkari 3. Pada pagi ini terlihat sangat meriah. Pasalnya hari ini siswa dan siswi melaksanakan vaksinasi merdeka anak untuk usia 6 - 11 Tahun. Bertempat di SD Kemala Bhayangkari 3 Jl. Slamet Riyadi No.20 Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Kamis (06.01.22) jam 08.00 wib

Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Ketty Fahri. Melaksanakan pengecekan terhadap pelaksanaannya bertempat di SD Kemala Bhayangkari 3. 

Jelas Fahri " Saya menyambut baik giat Vaksinasi merdeka anak ini. Dimana siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 27 dan SD Kemala Bhayangkari 3 mendapatkan pelayanan untuk dilaksanakan Vaksinasi merdeka anak yang usianya 6 - 11 Tahun ". 


Masih kata Fahri " Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu kepala sekolah baik TK maupun SD dan juga kepada Ketua bhayangkari Cabang Cirebon Kota yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. Sehingga vaksinasi merdeka ini dapat terselenggara dengan baik ". Ungkapnya melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Kegiatan vaksinasi merdeka anak, menghadirkan siswa siswi anak kelas 3, kelas 4 dan kelas 6 SD Kemala bhayangkari 3 sebanyak 50 orang anak. Dan untuk TK Kemala Bhayangkari 27 sebanyak 10 orang anak. Sehingga total ditargetkan sebanyak 60 orang anak di vaksinasi pada hari ini. Namun hanya dapat dilakukan vaksinasi dengan jumlah keseluruhan yang telah divaksin Dosis ke I berjumlah 36 orang. Sehubungan siswa siswi yang lainnya sudah melaksanakan Vaksin Bias. Tambah Kasi humas Polres cirebon Kota.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.Ik, Ny. KETTY M. FAHRI SIREGAR (Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota), Ny. ANGGI AHMAT TROY (Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota), Para PJU Polres Cirebon Kota, Pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dan Para Guru TK - SD Kemala Bhayangkari. Dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan. Dengan melibatkan nakes dari sie dokkes Polres Cirebon Kota dan pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: