BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka )
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Acara Peresmian Pembangunan Kabupaten Majalengka Tahun 2021, yang bertempat di Taman Bagja Raharja Kabupaten Majalengka, Kamis (6/1/2022).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Ketua DPRD, Sekda Kabupaten Majalengka,Dandim 0617/Majalengka, Unsur Forkopimda,Staf Ahli,Asisten Kepala Perangkat Desa, Kabag dan Para Camat beserta Tamu Undangan.

Unsur Forkopimda dalam kesempatan tersebut melaksanakan Peninjauan Hasil Pembangunan Kabupaten Majalengka Tahun 2021 dengan star dari Pendopo menuju Jalan Siti Armilah, Taman Sejarah Munjul, Taman Raharja, Jalan Pemuda,Jalan Satari,Jalan Kesehatan, Jalan Tatikolot, RSUD Majalengka (Pengguntingan Pita), Jalan Jatisampay, Jalan Kartini dan Finish di Taman Bagja Raharja.

Lebih lanjut Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi memberikan sambutannya dengan esensinya Alhamdulillah Puji Syukur kita panjatkan pada hari ini dapat melaksanakan Peresmian Hasil - Hasil Pembangunan Kab. Majalengka tahun 2021. 


Sesuai dengan komitmen Bupati dan wakil bupati dalam rencana jangka menengah Pembangunan Daerah Kabupaten Majalengka mengenai gerakan pembangunan yaitu gerakan pembangunan tata Raharja bagaimana kepemimpinan kami berdua mulai dari 2019 sampai dengan saat ini setelah masa transisi kepemimpinan dengan Bupati yang dulu.

Agar seluruhnya bisa menjaga kebersihan disetiap pembangunan yang telah diresmikan selain itu kedepanya akan membangun Tara Kota dan terkait Mushola atau Masjid hasil pembangunan Pemda Kabupaten Majalengka untuk senantiasa dirawat.

Kemudian menjadi perhatian bersama yaitu untuk semuanya jangan sampai lengah tetap waspada terkait Covid -19 karena saat ini ada Virus Varian Baru berjenis Omicron, Selain itu adanya anjuran dari Pemerintah yaitu melaksanakan akselerasi  Vaksinasi dengan Sasaran anak - anak Usia 6 S/d 11 Tahun dengan target 100%  Sampai dengan bulan Maret dan April 2022.

Seusai sambutan Bupati Majalengka melakukan Penandatanganan Prasasti Taman Bagja Raharja, Masjid Raharja Khoerul Ummah, Taman Sejarah, Gedung Gudang Setda, RSUD Majalengka, Gedung A RDUD Talaga,Gedung B RSUD Talaga, Gedung UPT Puskesmas Loji, Puskesmas Kertajati, Gedung SDN Kertasari 3,Gedung SDN Sukamulya 1,Gedung SDN Babakan, Gedung SDN Kertajati 3, Shutel Terminal Wisata Panyaweuyan, Pasar Prapatan, Pasar Rakyat Desa Margajaya, Mushala Raharja Khoerul Ummah Cikebo, Mushala Khoerul Ummah Cipanteun,dan Mushala Khoerul Ummah Panyaweuyan.


Seluruh Rangkaian kegiatan selesai pukul 11.30 WIB berjalan dengan aman, tertib dan lancar,"terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top