BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dampak Kota Cirebon memasuki level 4. Banyak warga masyarakat yang terpapar Covid19. Demikian pula halnya, beberapa Personil Polres Cirejon Kota juga mendapatkan musibah. Terpapar covid-19 dan menjalani Isolasi mandiri ( isoman ) di rumahnya masing-masing. Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota, Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengunjungi anggota Polri danASN yang melakukan isolasi mandiri (isoman). Kamis (24.02.22) Jam 09.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan kepada anggota yang sedang isoman " agar tetap semangat dan percayalah Tuhan akan memberikan mujizat kesembuhan. Jangan lupa berdoa, makan yang teratur dan jangan lupa vitamin selalu rutin dikonsumsi. Semua bisa terpapar, maka kita semua harus saling mengingatkan untuk tetap Prokes ". Ucap Alumni Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Kami datang ke rumah saat ini. Sebagai bentuk kepedulian, rasa prihatin kami serta dukungan kami secara moril sekaligus kami berharap dan berkenan. Semoga kehadiran kami ini membawa semangat, kekuatan, motivasi dan memberikan keyakinan untuk sembuh kepada anggota yang sedang isoman. Bahwa anggota, tidak sendiri tapi kami semua selalu mendoakan dan mendukung anggota, agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali ". Ucap Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH

Kunjungan pada saat ini, mengunjungi dua personil Polres Cirebon Kota yang sedang melaksanakan Isoman. Selain memberikan semangat dan motivasi, dalam kunjungan Kapolres Ciko ini juga memberikan bantuan kepada 1 personil Polri dan 1 ASN  berupa buah-buahan dan vitamin serta suplemen. Dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan menjaga jarak. Imbuh Kasi humas Polres Ciko.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH., Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK., Kabag SDM Kompol Ribut  Setiabudi, SH., dan Kanit Regident Ipda Eko supriyono, SE. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top