E satu.com (Cirebon)
- Dalam kondisi cuaca yang turun hujan, Polres Cirebon Kota tetap melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada masa penerapan PPKM Level 4 di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota dengan penanggungjawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. Kamis dinihari (24.02.22) jam 01.00 wib.

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kegiatan patroli PPKM level 4 yang dilaksanakan dalam rangka pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 di Kota Cirebon Kota. Pencapaian yang diharapkan dari kegiatan tersebut adalah pembatasan mobilitas masyarakat, mencegah adanya kerumunan serta kepatuhan masyarakat akan pentingnya Prokes untuk memutus penularan virus Covid 19 di Kota Cirebon, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Cirebon Kota ". Jelas Alumni Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Diharapkan masyarakat dapat memahami dan bisa mendukung pemerintah kota Cirebon. Bahwa saat ini kota Cirebon memasuki level 4. Berharap masyarakat bisa membatasi mobilisasi dan tidak berkerumun serta mengadakan kegiatan yang mengundang kerumunan orang ". Jelasnya melalui Kasi humas Polres Ciko.

Lanjut Kasi humas Ciko " Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilakukan apel pra tugas yang dipimpin oleh Panas IPDA ROFIK didampingi PA Jaga IPDA ENDANG, Padal IPDA NURYOTO serta diikuti personil gabungan piket fungsi berjumlah 21 orang. Selanjutnya melaksanakan patroli dengan mobile dan singgah ke  PKL BAT, PKL Keraton Kasepuhan, Shelter Bima dan Kedai Bubur kacang di bima ". 


Adapun Rute yang dilalui Polres Cirebon Kota - Jl. Cemara - Jl. Sisingamangaraja  - Jl. BAT - Jl. Talang - Jl. Merdeka - Jl. Kasepuhan - Jl. Pulasaren - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Dr. Sudarsono - Jl. Pemuda - Jl. Terusan Pemuda - Jl. Stadion Bima - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Pemuda - Jl. Ciptomangunkusumo - Jl . Krtini - Jl. Veteran -  Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top