E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Kel Argasunya Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar laksanakan Program Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung " (Jamblang) "  menyambangi sekelompok remaja  warga Kel argasunya Koa Cirebon ,  dengan sampaikan Pesan kamtibmas serta  pembinaan dan penyuluhan antisipasi kenakalan remaja , penyalahgunaan narkoba dan juga Geng motor  , Kamis ( 24/02/2022)

  Selain itu juga   Aiptu Ahmad H   berikan imbauan  Prokes Covid 19 di masa Pemberlakuan Pembatasan  Kegaiatan Masyarakat ( PPKM )  Level 4 , yang merupakan upaya Pemerintah Dalam penanggulangan Penyebaran Virus Covid 19 .

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri siregar SH , S.Ik MH mengatakan ” Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bertsama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif , ” ujarnya Luusan akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” melalui Program Binmas Jmblang Polres Ciko , untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama, sekaligus mensosialisasikan edukasi   pentingnya   Vaksinasi  dan  juga  prokes  dengan menerapakan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas di masa PPKM Level 4  ,” Imbuhnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menabhakan ” bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas juga menggali Potensi sosial masyrakat trkait situasi kamtibmas di wilayah binaannya , dan kami tetap menghimbau untuk terus terapkan prokes Covid 19 , ” tutup Iptu Ngatidja SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top