E satu.com (Cirebon)
- Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar diganjar penghargaan sebagai akselerator program vaksinasi nasional oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon. Bertempat di salah satu hotel di jalan Siliwangi Kota Cirebon. Rabu (16.03.22) jam 14.00 wib.

Ganjaran penghargaan tersebut diterima dikarenakan dirinya berperan aktif dalam kegiatan vaksinasi di Kota Cirebon yang sampai saat ini mencapai 120 persen. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengaku " Jujur saya sangat tersanjung dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada diri saya ". Ucap Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri "Saya berterima kasih atas penghargaan ini, saya tidak sendirian, akan tetapi bekerjasama dengan seluruh unsur Forkopimda," katanya.

Lebih lanjut, Fahri mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. 

"Meskipun vaksinasi sampai dengan dosis kedua mencapai 120 persen, kita tidak boleh kendor menerapkan protokol kesehatan," himbau mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.


Masih kata Akbp. M. Fahri Siregar Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster. 

"Vaksinasi booster masih kita lakukan kepada masyarakat dan itu gratis, jadi bagi masyarakat yang belum melakukan booster mari ke titik-titik sentra vaksinasi booster," Tutupnya melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top