BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Photo Outfit Of The Day (OOTD) Challenge #modistetapmedis Dari Majalengka untuk Indonesia.

Lomba Photo Outfit Of The Day (OOTD) Challenge Modis Tetap Medis Dari Majalengka untuk Indonesia digelar dari tanggal 14 Pebruari sd 4 Maret 2022 yang diselenggarakan oleh Admin Medsos Kabupaten Majalengka.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan langsung di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, pada Senin (14/3/2022).

Setelah diundur beberapa hari akhirnya terpilih 3 pemenang lomba #modistetapmedis atas penilaian juri dari Forkopimda Majalengka Bupati, Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD yakni pemenang untuk Juara 1 diraih oleh Kholid dengan nama IG boylens, Juara ke 2 oleh Endang Mu’min dengan IG akang_endang dan untuk Juara ke 3 diraih oleh Via Putri Silviani dengan IG viaputrisilviani.

Adapun bagi Pemenang Lomba Juara ke 1 mendapatkan Uang sebesar Rp 2,5 juta, Juara ke 2 sebesar Rp 1,5 dan Juara ke 3 sebesar Rp 1 juta dengan hadiah tambahan gratis Perpanjangan atau Bikin SIM.


Orang nomor Satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba foto #modistetapmedis yang diselenggarakan admin medsos kabupaten Majalengka Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini lebih memotivasi masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan dan semoga kita semua selalu terbebas dari komitmen kita salam sehat,”pungkasnya.

“Terimakasih untuk peserta yang sudah meramaikan. Meskipun lomba sudah usai, jangan lupa tetap menggunakan masker karena bisa menambah kita lebih menarik”ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top