BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung  Polres Cirebon kota desa Battembat  Aipda Henry  jalin silaturahmi melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko , selepas Sholat Dhuhur berjamaah bersama alim ulama dan warga di masjid Al hidayah wilkum Polsek Kedawung  Polres Ciko , Selasa (26/04/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat,apa yang di lakukan Aipda Henry  Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung tersebut, merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat .Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai “ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Sambung Fahri ““Dengan menyambangi. H Ruslan dan juga  warga  Blok Karanganyar Rt.06/ Rw.01 Ds.Battembat Kec.TengahTani Wilkum Polsek Kedawung, diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan juga  warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas  di bulan puasa Ramadhan 1443 H / 2022 saat ini dan hari raya idul Fitri nanti .” Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana  SH.

selain untuk memperkuat ukhuwah islamiyah juga peran Petugas Kepolisian Khususnya Polres Cirebon Kota dan Jajaran sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat/warga selepas  Shalat Berjamaah , dengan   sosialisasikan tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di wliayah Binaanya , Imbuh kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Dan kami Juga terus menghimbau untuk selalu menerapakan Protokol Kesehatan dalam menjalankan ibadah di bulan puasa ini,  upaya Mendukung Pemerintah dalam Penanggulangan Virus Covid 19 ” ucapnya kasi Humas Polres Ciko menambahkan ” dan Iptu Ngatidja SH , MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top