AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 77, Rizqi Ibrahim yang biasa di sapa Boi pemuda asal blok kaliwatu Desa Astana Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera sang saka merah putih, senin (16/8/22).

Hal itu dilakukan demi menghargai perjuangan para pahlawan bangsa yang sudah mengorbankan jiwa raganya demi Indonesia.

" Atas nama pribadi dan keluarga besar blok kaliwatu, kami mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 77 tahun 2022," ucapnya.

Boi mengatakan bahwa Hari Kemerdekaan bangsa Indonesia adalah sesuatu yang harus dirayakan dengan syukur dan doa, selain itu momen HUT RI ini juga diwajibkan untuk mengibarkan bendera merah putih sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan berjuang merebut kemerdekaan.

" Kami sebagai rakyat sudah mempunyai kewajiban untuk selalu mengenang jasa pahlawan dimanapun berada, apalagi di momen bulan kemerdekaan," katanya.

Boi berharap kepada semua lapisan masyarakat Indonesia untuk meneladani keikhlasan dan kesabaran para pejuang dan pahlawan Indonesia.

" Demi kemerdekaan Bangsa Indonesia, para pahlawan kita sudah mengorbankan segenap hidupnya dengan ikhlas. Untuk itu kita semua merasa berhutang budi atas pengorbanan yang sudah diberikan para pahlawan kita. Untuk itu, demi menghargai jasanya, marilah kita semarakkan Bulan kemerdekaan ini," pintanya.

Boi tidak henti hentinya memberikan pengertian kepada masyarakat untuk mengibarkan sang saka merah putih sebagai wujud penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan," katanya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top