BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan merupakan suatu kewajiban bagi setiap individu dan kita semua, kebersihan adalah asas terwujudnya kesehatan, kebersihan adalah sebagian atau separuh dari Iman.

Mahasiswa dan mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonturi kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon dan warga melaksanakan kegiatan kerja bakti dilingkungan wilayah Blok Kidas.

Kegiatan ini diikuti mahasiswa dan mahasiswi ITB serta Kuwu desa kebonturi Subur serta para perangkat desa dan warga membersihkan sampah sampah yang berserahkan ataupun rumput dan sebagainya.

Kuwu desa Kebonturi Subur, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa dan mahasiswi ITB dan warga yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti " saya lihat mereka bergotong royong, antusias dengan penuh kebersamaan yang sangat tinggi membersihkan sampah serta rumput dan sebagainya diblok kidas dan sepanjang jalan " kata Kuwu Subur kepada Awak Media, kamis (4/8/2022).


Lebih lanjut kuwu desa kebonturi Subur mengungkapkan dengan kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat menggugah masyarakat khususnya masyarakat wilayah desa kebonturi untuk selalu menjaga kebersihan apabila sebentar lagi kita semua akan merayakan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 " tegasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan dan menciptakan lingkungan dengan pola hidup sehat dan bersih serta disisi lain untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan, ucapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top