AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia melalui BBWS Cimanuk Cisanggarung menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) OP BBWS Cimanuk Cisanggarung tahun anggaran 2022 dan serah terima pekerjaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3 - TGAI) dihotel Aston beberapa hari yang lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Kementerian PUPR RI, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung, Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon dan tamu undangan dari Jawa Tengah, Brebes, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Sumedang serta Garut.

Kuwu desa Keraton Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon yang juga Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Muali sangat mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan ini " kegiatan ini sangat luar biasa dan saya sebagai kuwu desa keraton yang juga Ketua FKKC Cirebon merasa senang serta bangga karena kegiatan ini dalam rangka P3 - TGAI BBWS Cimanuk Cisanggarung yang bertujuan mendukung program kedaulatan pangan dan upaya peningkatan kemampuan serta kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat petani" ucapnya pada Awak Media kehadirannya di acara Bimtek.

Kegiatan ini juga dalam rangka serah terima pekerjaan P3 - TGAI BBWS Cimanuk Cisanggarung " pada kesempatan ini juga melalui media E Satu Com, saya sebagai Kuwu desa keraton yang juga Ketua FKKC Cirebon mengucapkan terima kasih banyak kepada Kementerian PUPR RI dan Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung " tegasnya.

Saya berharap kepada Kementerian PUPR dan Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung bisa memberikan bantuan bantuan program lanjutan karena masih banyak PR yang belum dikerjakan diwilayah pertanian program program BBWS Cimanuk Cisanggarung, In Syaah Allah besar sekali manfaatnya, pungkas Kuwu desa Keraton yang juga Ketua FKKC Cirebon Muali. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top