AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Ketua Posyandu Tunas Wangi Blok Kepu desa Tegalwangi Atun yang didampingi Bhabinkamtibmas desa Tegalwangi Bripka Andi Sucitna menekankan agar kegiatan termasuk penyuluhan kesehatan ibu dan anak serta kegiatan posyandu harus berjalan dengan baik.

Pelayanan kesehatan bagi ibu termasuk ibu hamil (bumil) dan anak termasuk dibawah lima tahun (balita) menjadi bagian konsentrasi para kader posyandu Tunas Wangi blok kepu desa Tegalwangi Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut disampaikan Atun pada Awak Media beberapa hari yang lalu disela sela kegiatan posyandu yang dilaksanakan dihalaman depan posyandu Tunas Wangi.

" Peningkatan kesehatan dan penyuluhan untuk ibu hamil termasuk misalnya penimbangan berat badan, pengukuran tinggi tubuh dan pemberian vitamin serta gizi kepada anak balita penting untuk dipastikan benar benar diperhatikan sehingga kegiatan penyuluhan ibu hamil dan balita termasuk kegiatan posyandu lainnya harus berjalan baik serta optimal" tegasnya.

Saya meminta kepada ibu ibu hamil yang ada diwilayah desa Tegalwangi untuk memeriksakan kondisi kesehatan kandungnya termasuk anak balitanya secara rutin diposyandu " kondisi kandungan termasuk kondisi anak balita perlu diperhatikan untuk memastikan kesehatannya terjamin melalui pelayanan posyandu yang ada diwilayah desa Tegalwangi " tutup Ketua posyandu Tunas Wangi desa Tegalwangi atun yang masih didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Andi Sucitna.

Sementara itu Kuwu desa Tegalwangi Iskandar sangat mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan posyandu " terima kasih banyak, saya ucapkan kepada para kader posyandu diwilayah desa Tegalwangi termasuk kader posyandu Tunas Wangi blok kepu yang telah memberikan pelayanan kesehatan untuk ibu dan anak dengan baik, tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada ibu ibu yang mau datang pada kegiatan posyandu yang dilaksanakan hari ini, menurut saya, kalian semua peduli terhadap kegiatan posyandu dan kesehatan" ungkapnya.

Kepada para kader posyandu diwilayah desa Tegalwangi, saya berharap agar bisa memaksimalkan pelayanan posyandu termasuk pelayanan kesehatan baik untuk anak balita maupun ibu hamil " melalui kegiatan posyandu ini, semoga bermanfaat termasuk untuk pelayanan peningkatan kesehatan ibu dan anak diposyandu" pungkas Kuwu desa Tegalwangi Iskandar. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top