AKB



E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa (Pemdes) Depok Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon Peduli lingkungan.

Dibawah kepemimpinan Kuwu Abdul Khalim melakukan kerja nyatanya untuk mewujudkan visi misinya ketika mencalonkan diri sebagai Kuwu desa Depok yaitu Apik salah satunya Indah atau terang berupa pemasangan 15 titik lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan utama desa Depok dari gapura pintu masuk sampai kantor balai desa Depok.

Kuwu desa Depok Abdul Khalim pada Awak Media, beberapa hari yang lalu menyebutkan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Desa Depok terhadap warga dengan memberikan lampu penerangan jalan umum yang dilakukan di 15 titik sepanjang jalan utama desa Depok dari gapura pintu masuk sampai kantor balai desa Depok, ucapnya.

Diharapkan dengan adanya lampu penerangan jalan umum, semoga dapat bermanfaat bagi warga desa Depok agar dimalam hari bisa terlihat lebih terang jalan menuju desa dan In Syaah Allah dapat memacu denyut nadi perekonomian masyarakat desa Depok lebih baik lagi dengan sarana infrastruktur jalan yang terang, kata Kuwu Abdul Khalim.

" Dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah saya dapat mewujudkan salah satu visi misi saya ketika mencalonkan diri sebagai Kuwu desa Depok" tegasnya.

" In Syaah Allah keberadaan PJU sangat membantu aktivitas masyarakat setempat dan sekitarnya terutama pada malam hari dan masyarakat juga bisa berkendara dengan aman pada malam hari" terangnya.

Saya sebagai Kuwu desa Depok mohon doa dan dukungannya dari semua pihak, unsur dan elemen termasuk masyarakat diwilayah desa Depok agar saya dapat mewujudkan visi misi dengan baik " ungkapnya.

Kedepan penerangan jalan umum ini jadi salah satu program kerja pemdes Depok yang berkelanjutan serta bisa pemerataan kepada seluruh warga yakni jalan jalan yang ada diwilayah desa Depok bisa mendapatkan penerangan seluruhnya" In Syaah Allah nantinya estafet perwilayah sampai kelar, satu desa terang semua, pungkas Kuwu desa Depok Abdul Khalim. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top