AKB


E satu.com (Cirebon)
- Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, menerima penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia yang berhasil desa di Kabupaten Cirebon beralih status menjadi desa Mandiri disaksikan Wakil Gubenur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, selasa malam ( 18/10/22 ) di pendopo Bupati Cirebon.

Menurut Menteri Desa PDTT Republik Indonesia Dr. ( HC ) Drs. Abdul Halim Iskandar, pemberian piagam penghargaan dan penganugerahan lencana Desa Mandiri dari sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya membangun desa di Kabupaten Cirebon " tegasnya.

Ditambahkannya maksud dan tujuan pemberian penghargaan dan penganugerahan lencana Desa Mandiri ini untuk memicu kepada desa diprovinsi lain untuk terus semangat dan bekerja keras dalam membangun desa " Kementerian Desa PDTT saat inipun tengah fokus dalam melaksanakan pembangunan di Indonesia yang dimulai dari desa dan pembangunan ditingkat desa menjadi kunci utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, jika desa maju maka otomatis Kabupaten termasuk Kabupaten Cirebon ini bisa maju dan tentunya Jawa Barat maju, Indonesiapun maju, tutup Menteri Desa PDTT RI Abdul Halim Iskandar.

Sementara itu Bupati Cirebon H. Imron sangat berterima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan Mendes PDTT " In Syaah Allah penghargaan ini akan melecut semangat untuk lebih giat lagi dalam membangun desa " katanya.

Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Menteri, tentunya capaian ini melengkapi capaian prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Cirebon, saya sebagai Bupati Cirebon tidak lupa mengapresiasi kepada seluruh kuwu di Kabupaten Cirebon yang bisa mengawal program Kemendes PDTT RI " ini berkat dukungan para kuwu yang hebat yang terus mengawal program Kemendes PDTT sehingga desanya bisa lebih maju dan mandiri " pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top