BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Hujan deras mengguyur Kota Cirebon dan sekitarnya, dikepung banjir. Bahkan total ada 8 titik genangan air alias banjir yang menggenangi jalan dan rumah warga.

Berdasarkan pantauan Awak Media, Selasa (25/10/22) malam, hujan deras disertai angin yang mengguyur Kota Cirebon sekitarnya, selama kurang lebih 8 jam, mengakibatkan sejumlah daerah dikepung banjir.

Warga yang daerahnya dikepung banjir pun meminta pemerintah daerah kota Cirebon untuk turun tangan mengatasi permasalahan tersebut.

Satu diantaranya titik yang menjadi rawan banjir yakni berada di 1. Jl. Cipto Mangunkusumo ketinggian air kurang lebih 30 cm.

2. Jl. Terusan Pemuda Ketinggian air kurang lebih 40 cm

3. Jl. Pemuda ketinggian air kurang lebih 30 cm.

4. RW 04 Langensari juga tidak diketahui ketinggian airnya.

5. RW 07 Kesunean ketinggian air kurang lebih 20 cm

6. Jl. Ciremai Raya tidak diketahui ketinggian airnya.

7. Asrama TNI AD Sutomo ketinggian air kurang lebih 20 cm

8. Jl. Dr Sutomo ketinggian air kurang lebih 30 cm dan dlnya.


Salah seorang warga Yoga ( 39 ) menyebutkan, daerah tempat tinggalnya telah menjadi satu diantara lokasi langganan banjir.

" Jadi, ini (banjir) sudah biasa, memang setiap hujan deras seperti ini, kami pasti kebanjiran," ungkap Yoga saat di Wawancara dengan Awak Media, Senin (25/10/22) malam.

Dia mengatakan, daerah tempat tinggalnya, yang menjadi langganan banjir tersebut, bisa mendapatkan perhatian lebih dari Pemkot Cirebon.

" Harusnya pemerintah prioritaskan daerah ini dalam persoalan banjir. Kasihan warga, banyak peralatannya yang rusak, Tiap musim hujan pasti banjir. Gak selesai - selesai masalah banjir ini," ucap Yoga. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top