AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Prestasi yang luar biasa ditunjukkan oleh Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH . Pasalnya belum genap 60 hari memimpin polsek Kesambi, namun dedikasinya sudah luar biasa.

Mulai dari merenovasi dan menambah bangunan serta tampilan mako Polsek Kesambi. Saat ini kembali, sosok Kapolsek kesambi membangun Mushola  Al-Fakhriyah yang akan diresmikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Kamis (03.11.22).

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kapolres Cirebon Kota beserta ketua Bhayangkari cabang Cirebon kota serta wakapolres Cirebon Kota bersama wakil ketua Bhayangkari cabang Cirebon kota.

“kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Cirebon Kota bahwa Personil bertugas dengan semangat dan pelayanan akan menjadi Prima bilamana Mako / Kantor kita juga bersih, tertata dengan baik serta anggota menerapkan Senyum-Sapa-Salam dalam melayani masyarakat”. Ungkapnya memulai sambutannya.


Sehingga kami berupaya agar dapat mewujudkan apa yang sudah ada menjadi lebih baik lagi di Mapolsek Kesambi ini, dan Alhamdulilah atas arahan serta petunjuk beliau. Saat ini Polsek Kesambi memiliki Musholla dan Ruang Bhayangkari Ranting Kesambi yang sebentar lagi Insya Allah akan diresmikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. fahri Siregar, SH.S.IK.MH. pungkas rudiana.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, saya apresiasi dan menyambut baik usaha dan upaya daripada kapolsek Kesambi. Dalam rangka mendukung pelayanan kepada masyarakat sekaligus merupakan salah satu program Quick wins presisi.

Lanjut fahri “bangunan Mushola  Al-Fakhriyah yang  dibangun dengan memanfaatkan lahan seadanya di Mako ini Insya Allah bisa bermanfaat dan menjadikan Polsek Kesambi dapat memberikan Pelayanan Prima serta lebih Dekat Dan Bersahabat dengan masyarakat". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan SIP Sus Penyidik setukpa sukabumi

Dalam kesempatan ini pula, dilaksanakan peresmian Ruang Bhayangkari Ranting Kesambi oleh  Ibu Ketua Bhayangkari Polres Cirebon Kota Ny. KETTY FAHRI didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Polres Cirebon Kota Ny. ANGGIE TROY serta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kesambi Ny. TIWI RUDIANA yang ditandai melalui penandatangan Batu Prasasti.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan pemberian Santunan serta Paket Sembako kepada para anak Yatim-Piatu dan Lansia Wilayah Kel. Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Tutup Ngatidja. WSW 2015. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top