AKB


E satu.com (Cirebon)
- Masyarakat Kecamatan Mundu sangat antusias mengantri bantuan dari pemerintah seperti BLT BBM dan PKH yang di laksanakan oleh pt pos cabang mundu kamis pagi  24/11/2022 di aula kantor Kecamatan Mundu terutama yang menerima hari ini antara lain desa citemu,waruduwur,dan luwung 

Di duga Pendamping PKH desa menyuruh kartu penerima manfaat (kpm) untuk memfoto copy undangan  BLT dan PKH dan salah satu panitia mengkonfirmasi kepada ketua pendamping PKH kecamatan Purnomo, juga kaget  tidak mengatahui bahwa undangan di foto copy ucap Purnomo pendamping PKH kecamatan .


Dengan ada nya undangan dari pt pos cabang mundu yang di gandakan (dipotocopy)salah satu panitia penyaluran menjadi tumpang tindih di karnakan si kpm membawa lebih dari satu undangan pt pos . 

Salah satu penerima dengan inisial WU asal Desa luwung juga mengatakan kepada media bahwa dirinya memfoto copy atas suruhun kpm lain nya yang di duga di suruh oleh pendamping PKH di desa nya tuturnya . 

Sangat di sayangkan dengan adanya kejadian ini di karenakan panitia penyaluran menjadi lambat untuk menyalurkan karena banyak yang membawa undangan lebih dari satu jelas nya . (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top