AKB


E satu.com Cirebon)
- UPTD Puskesmas Talun Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon menggelar lomba Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) dalam rangka memperingati Hari kesehatan Nasional (HKN) ke - 58 tahun 2022 di perumahan The Garden, Rabu (23/11/22).

Menurut Kepala UPTD Puskesmas Talun dr. Hj. Melly Dwi dalam pertemuannya dengan Awak Media, Kamis (24/11/22) menjelaskan bahwa lomba CTPS ini merupakan salah satu kegiatan Puskesmas Talun dalam rangka memperingati HKN ke - 58 " tujuan dari lomba CPTS ini adalah untuk memasyarakatkan dan mengedukasi kepada masyarakat bahwa mencuci tangan merupakan salah satu unsur paling penting dalam kehidupan sehari-hari guna membiasakan prilaku hidup bersih dan sehat " tegasnya 

" Kami mengajak masyarakat untuk membiasakan prilaku mencuci tangan pakai sabun ini harus dibiasakan untuk menjaga kesehatan dan pola hidup bersih " jelasnya.

Pada intinya lomba CTPS ini untuk mengkampanyekan dan mengajak masyarakat luas untuk membiasakan mencuci tangan pakai sabun setiap hari " mudah - mudahan setelah adanya kegiatan ini wawasan dan pengetahuan terhadap pentingnya mencuci tangan pakai sabun bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar " harapnya

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kiranya bisa berdampak positif bagi yang mengikuti lomba CTPS serta bisa menularkan ilmunya kepada masyarakat untuk melaksanakan CTPS " pungkas dr. Hj Melly Dwi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top