AKB

cukai

cukai juga



E satu.com ( Cirebon) -
 
Sultan Sepuh Aloeda II Raden H Rahardjo Djalil   akan melalukan penggembokan loket masuk keraton Kasepuhan. Karena raharjo menganggap adanya pengelolaan   keuangan yang tidak  tepat  yang hanya di nikmati segelintir orang   tidak sesuai penggunaannya..

"agenda kami hari ini dan keluarga kasepuhan yang sudah menyebar di luar keraton akan melakukan penggembokan loket dan menggratiskan  wisatawan yng masuk namun kami tunda karena pemerinth kota Cirebon akan memediasi untuk permasalahan teraebut,"ungkapnya

Selain tujuannya menggembok loket ,raharjo juga mengantisipasi adanya oknum yang membawa keluar benda milil keraton oleh orang yang tidak bertanggung jawab.setelah dirinya melalukan sidak di alun-alun sangkala buana kasepuhan., Rabu   (23/11/22)

“Saya ingin menunjukan kepada mereka bahwa ini lah hasil yang ada di Keraton Kasepuhan, yang sudah carut marut, tanpa ada kejelasan, tanpa ada transparansi, ya. Terutama di bidang keuangan,” tambah Rahardjo.


 Sementara itu di tempat yang berbeda Patih Kasepuhan Goemelar, menanggapi   tudingan Rahardjo Djalil terkait pengelolaan keuangan Keraton Kasepuhan carut marut, tidak berdasar.

“Disampaikan oleh beliau (Rahardjo Djali) bahwa manajemen keuangan itu carut marut, itu kata siapa?,” Pungkasnya ( pgh)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top