AKB



E satu.com (Cirebon) -
Bencana Alam Gempa bumi yang melanda kabupaten Cianjur Senin 21 November 2022 dengan magnitudo 5,6 Sr telah merusak sejumlah rumah warga, bahkan memakan korban jiwa sebanyak 162 orang. Sementara ratusan orang mengalami luka-luka.

Melihat dampak dari kejadian bencana gempa bumi tersebut Polres Cirebon Kota mengirimkan bantuan  sosial untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur dengan menggunakan truk polisi dan pengawalan dari patwal satuan lalu lintas polres Cirebon Kota. Selasa (22.11.22) pukul 10.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, bantuan sosial yang di berikan berupa Beras 1 Ton, mie instan 200 Dus,

Lanjut Fahri Siregar "Selain itu juga  Obat2 an P3K @500 Paket ( Betadine/obat merah, Paracetamol, Antalgin, CTM / obat Gatal, Vitamin, Kain Kasa, Obat Diare, Minyak Kayu Putih, Balsem ) dan Masker 1.250 pcs ( 50 Box @isi 25 )". Ucap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH WSW 2015.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Cianjur”. Pungkas Iptu  Ngatidja SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top