AKB


E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka Polda Jabar Rutin menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menghimbau Warga Masyarakat akan Pentingnya Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu (19/11/2022) malam.

Tujuan Kegiatan ini untuk tetap menjaga Stabilitas Kamtibmas juga untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.

Kegiatan KRYD kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris didampingi Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,KBO Narkoba IPTU Zenal,KBO Intelkam IPDA Agus,KBO Satlantas IPDA Toni Margianto,Kanit PPA IPDA Agung dan diikuti Gabungan Personil Polres Majalengka,Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka.

“Polres Majalengka melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar Patroli di tempat keramaian seperti Alun – Alun Majalengka, Bunderan Munjul, Jalan Pemuda serta lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas”,terang Kompol Kusdinar Idris.


Selain itu, Dalam kesempatan tersebut Pihaknya juga memberikan Edukasi terhadap pengguna jalan untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas dan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat atau Pengunjung ditempat-tempat keramaian,”tuturnya.

“Selama Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) berjalan aman dan juga Kondusif,”tutup Kompol Kusdinar Idris. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top