AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Ketua Umum Komunitas Lentera Sasak Desa Karangwangun kec Babakan Kab Cirebon, Warsono pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), di bawah binaan-nya komitmen berjualan dari warung ke warung.

Sebelumnya bahwa kegiatan yang dilakukan adalah mengikuti Sosialisasi Sertifikasi Halal di hotel Apita Cirebon beberapa minggu yang lalu kemudian diteruskan pembuatan Nomor Induk Berusaha di Tax Center Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon, karena sebelumnya pelaku UKM belum membuat NIB maka pembuatan NIB perlu untuk melengkapi secara administratif usaha.

Tak hanya itu, papar Warsono, pelaku UKM binaan Komunitas Lentera Sasak  yang sudah memiliki NIB untuk melakukan proses sertifikasi halal yang didampingi oleh Bapak Taufik selaku Pendampingan sertifikasi halal karena penting dari segi kesehatan hingga ke halalannya agar masyarakat puas dan tak ragu ketika membeli produk Usaha yang kita keluarkan.


Kami bercita-cita bahwa pemerintah bisa selalu hadir untuk membantu kepada pelaku-pelaku UKM yang permodalan sangat minim, dengan adanya kepedulian pemerintah pusat, daerah dan desa terhadap pelaku UKM sangat-sangat dibutuhkan agar pelaku UKM bisa maju dan sejahtera. (Jarot)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top