AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Pengukuhan dan Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Lawyer And Legal Konsultan Indonesia Provinsi Jawa Barat periode 2022 - 2025 bertempat di Hotel Zamrud, Jl. Jenderal Ahmad Yani Kota Cirebon, Sabtu (12/11/22).

Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus dewan pimpinan daerah organisasi Lawyer And Legal Konsultan Indonesia Provinsi Jawa barat dipimpin langsung oleh Ketum LL Parlindungan Sitorus, SH., MH, turut hadir dan seluruh pengurus LL serta para undangan.

Acara pelantikan dimulai dari sambutan Ibu Sondari, SH., MHum, dilanjutkan penandatanganan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Lawyer And Legal Konsultan Indonesia Provinsi Jawa Barat yang dilantik.


Berikut ini calon pengurus Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Lawyer And Legal Konsultan Indonesia yang dilantik di antaranya : Ketua pengurus DPD Organisasi Lawyer And Legal Sihabudin Zuhri, SH., MH, Sekretaris Sunoko, SH, Herin Suherman, Bendahara Feby Martin Mardian, SH, Tirta Fauzi, SH.

Ketua pengurus DPD LL Jawa barat Sihabudin Zuhri, SH.,MH mengatakan Alhamdulillah, pandawa lima dari DPD LL Jawa barat ini " In Syaah Allah akan mengawal tegaknya keadilan dan supermasi itu, dan juga In Syaah Allah kami juga butuh koreksi dari media, butuh koreksi masyarakat, butuh kontrol sosial " katanya.


" Kami secara hukum adalah salah satu aparat penegak hukum yang dilindungi Undang - Undang. Namun dalam hal ini kami butuh koreksinya agar kami benar-benar penegakan hukum demi keadilan yang bertuhanan yang maha esa. Kami sadar, kami manusia pasti ada salahnya, ada khilafnya namun karena kami sudah menjatuhkan profesi ini yaitu di profesi   
Officium nobile " ucap Sihabudin.

Suport kami koreksi kami untuk keadilan ini bagi mencari keadilan dan juga kami akan selalu bermitra dengan media. Akan selalu bermitra dengan masyarakat yang mencari keadilan " In Syaah Allah kami akan melaksanakannya atas izin dan atas ridho Allah SWT, ungkapnya.

" Alhamdulillah Lawyer And Legal ini adalah pecentus baru yang bisa melaksanakan sumpah di pengadilan tinggi.


" Kami sudah melakukan pendidikan calon advokat dan ujian pendidikan profesi advokat " jelasnya.

Saya yang diamanatkan menjadi Ketua pengurus DPD LL Konsultan Indonesia berdomisili di Cirebon, In Syaah Allah akan melaksanakannya, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top