BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan)
- Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda beserta jajarannya, telah memberangkatkan penyaluran bantuan sosial dari jajaran Polres Kuningan  untuk korban bencana alam di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa (22/11/2022) kemarin.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Ketua Bhayangkari cabang Kuningan NY Ellaine Dhany, Waka Polres Kuningan Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Kuningan NY Nevy  Syamsul serta para PJU Polres Kuningan.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda saat dikonfirmasi awak media didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi Kamis 24 November 2022 mengatakan, adapun Personel dari Polres Kuningan yang membawa bantuan untuk korban bencana alam di kabupaten Cianjur berjumlah 5 (lima) Personel. 

 

"Bantuan sosial yang dikirimkan dari Polres Kuningan ke Polres Cianjur untuk tahap satu (1) berupa selimut 500 buah, mie instan 237 dus, air mineral 26 dus, susu kotak 3 dus, makanan ringan 2 dus biskuit 58 dus, minuman ringan 45 dus, neras 1.325 kg, pakaian bekas 1 karung, sandal 1 karung (50 pasang) dan obat - obatan juga alat kesehatan 5 dus," kata Dhany.

"Selama Kegiatan tersebut, Alhamdulillah berjalan aman, tertib dan lancar," tutup Dhany. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top