AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Sebagai saudara sesama warga Jawa Barat Khususnya dan warga NKRI sudah selayaknya memiliki jiwa  senasib dan sepenanggungan saat melihat bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur akan terketuk hatinya untuk membantu.

Begitupun yang dilakukan Ormas AMX Indonesia Cirebon Kota , organisasi ini tak tinggal diam mereka  turut peduli membantu para korban disana dengan mengirimkan bantuan paket sembako,pakaian serta lainnya ( Minggu 11/12 2022).


Dalam keterangannya kepada Media,M Hayat Ketua AMX Indonesia Ciko mengatakan " Giat AMX Indonesia DPC Ciko peduli Cianjur kali ini dengan menyumbangkan sembako serta pakaian layak pakai yang dikirimkan langsung kesana dan di hadiri oleh para pengurus DPC dan PAC " paparnya.

Kedatangan Ormas dari Cirebon Kota ini ke Cianjur diterima langsung oleh Ketua DPC Cianjur Yus, di kawasan Desa Sukatani Kecamatan Haur Wangi yang langsung disalurkan kepada masyarakat setempat yang terkena musibah.

Yus sangat berterimakasih kepada DPC Ciko yang telah melibatkan sekitar 20 anggota untuk datang ketempatnya dan sekaligus menyalurkan bantuan, ia pun berharap agar sinergitas antara sesama anggota AMX Indinesia dimanapun berada akan terus dan tetap terjaga ( Prayoga )

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top