BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka untuk melaksanakan pembangunan desa yang partisipatif, berkesinambungan serta mensinergiskan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa perlu dilakukan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) tahun Anggaran 2023.

bertempat diaula balai desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon digelar Musrenbangdes tahun anggaran 2023.

Acara yang dihadiri oleh Kuwu desa Getasan Hadion Santoni, Ketua BPD Getasan, Muspika Depok, pendamping desa kecamatan Depok, Sekdes Getasan Tohir Candra ( Toing ), perangkat desa, tokoh masyarakat, Rw, Rt, babinsa dan bhabinkamtibmas serta undangan lainnya.


Kegiatan acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Getasan tahun anggaran 2023 berjalan komunikatif dan lancar serta tertib.

Untuk tahun 2023 desa Getasan memprioritaskan sesuai dengan rujukan Peraturan Menteri Desa ( Permendes ) nomor 8 tahun 2022.

Usai kegiatan Musrenbangdes, Kuwu desa Getasan Hadion Santoni yang didampingi Sekdes Getasan Toing mengatakan pada Awak Media, hari ini kami menyampaikan terkait dengan rancangan kerja pemerintah desa Getasan untuk tahun 2023 " musrenbangdes salah satunya untuk tahun anggaran 2023 adalah acara atau kegiatan rutin tahunan dalam menyusun rencana kerja pemerintah desa Getasan " katanya.

Musrenbangdes tahun anggaran 2023 desa Getasan dilakukan dan dilaksanakan bertujuan untuk merancang kegiatan berdasarkan usulan usulan dari rw dan rt yang mewakili masyarakat termasuk juga untuk menentukan dan menetapkan skala prioritas " untuk anggaran tahun 2023 yang menjadi skala prioritas pemdes Getasan adalah tetap merujuk pada Permendes nomor 8 tahun 2022 " tegasnya.

Kami pemerintah desa Getasan akan selalu mengedepankan kepentingan dan kebutuhan masyarakat " musyawarah rencana pembangunan desa tahun anggaran 2023 ini sebagai bentuk keterbukaan dan transparansi pemerintah desa Getasan pada masyarakatnya " ungkap Kuwu Hadion Santoni yang masih didampingi Sekdes Toing.


Dengan musyawarah rencana pembangunan desa tahun anggaran 2023 desa Getasan diharapkan setiap kegiatan yang dilaksanakan ditahun 2023 dapat berjalan sesuai aturan " mudah mudahan usulan usulan serta program program untuk ditahun 2023 desa Getasan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top