BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon
) - Guna memastikan seluruh personil dan perlengkapan selalu siap operasional dan siap untuk digerakan dan juga bertugas dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jabar khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar laksanakan kegiatan pergelaran pasukan mulai dari peralatan, perlengkapan dan juga kendaraan operasional pada kamis, (15/12/2022) yang bertempat di Lapangan Apel Mako Batalyon C Pelopor, Talun, Kab. Cirebon.

Dalam kegiatan gelar pasukan tersebut, selaku pemberi arahan Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Dudin Taptajani S.Sos. Dalam arahan nya Wadanyon menyampaikan bahwa apel gelar pasukan yang dilaksanakan ini adalah bukan hanya sekedar rutinitas yang dilaksanakan setiap minggunya, dasar dari dilaksanakannya kegiatan ini merupakan sesuai perintah Bapak Dankorp Brimob Polri Nomor :B/224/I/Ops.1.1/2020/KORPBRIMOB tanggal 28 Januari 2020 Perihal Petunjuk dan Arahan Komandan Korp Brimob Polri.


"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K saat dihubungi via telepon di ruang kerjanya menambahkan bahwa kegiatan apel gelar pasukan dan peralatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan wujud nyata dari Kesiapan Satuan dalam memelihara ketertiban dan keamanan wilayah di zona backup yang ada di masing - masing Batalyon Pelopor menjelang operasi terpusat Lilin Lodaya 2022 pengamanan natal dan tahun baru". Sehingga kapan pun dan di manapun pasukan dibutuhkan siap untuk digerakan, jelas Yuri.


Setelah melaksanakan pemeriksaan , pengecekan dan juga memastikan seluruh peralatan baik alut maupun alsus serta kendaraan operasional lainnya dalam arahannya Wadanyon C Pelopor AKP Dudin Taptajani S.Sos mengingatkan kepada seluruh jajaran bahwa di tengah pandemi covid 19 yang terjadi saat ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik itu saat melaksanakan tugas ataupun beraktifitas dikantor. "Saya ingatkan kepada seluruh personil untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada, jaga kondisi stamina dan fisik rekan - rekan melalui kegiatan olahraga setiap harinya agar terhindar dari penularan wabah covid 19 yang terjadi saat ini", imbuhnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top