AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Pelantikan bersama pengurus LPM, Karang Taruna, RW 01,03,09 & 11 Kelurahan Pekalipan  periode 2022 - 2027 resmi dilantik,  bertempat di Aula kelurahan Pekalipan, Jl. Kepatihan No. 06, Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Kamis (15/12/22).

Dalam proses pelantikan bersama LPM, Karang Taruna, RW 01, 03, 09 & 11 Kelurahan Pekalipan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Eti Herawati,  Camat Pekalipan Gandi, S.TTP, M.Si, Lurah Pekalipan Wajidun, SKM LPM, Karang Taruna RW, RT, Babinsa, bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Lurah pekalipan wajidun, SKM didampingi Camat pekalipan Gandi, STTP., M.Si menjelaskan, bahwa kepengurusan LPM, karang taruna, RW kelurahan Pekalipan sudah dibentuk dan hari ini kita lantik untuk periode 2022 - 2027.

" Alhamdulillah Mudah mudahan dengan keberadaan kepengurusan LPM, karang taruna, rw yang baru ini untuk kedepannya bisa lebih eksis lagi di tengah - tengah masyarakat," Ucap Camat Lurah wajidun.


Sementara itu, Ketua LPM kelurahan pekalipan terpilih Tomi mengatakan, kepada Awak Media, untuk pelantikan bersama kepengurusan LPM, Karang Taruna, RW kelurahan Pekalipan ini " Alhamdulillah hari ini saya dilantik sebagai ketua LPM kelurahan pekalipan kecamatan pekalipan kota Cirebon.

" Untuk program awal saya prioritaskan untuk membangun komunikasi kepada seluruh ketua LPM, karang taruna, RW se kelurahan pekalipan, untuk bersinergi bagaimana caranya membangun komunikasi yang baik serta menghasilkan ide-ide masukan," ucap tomi. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top