AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Proyek Pengaspalan dan Peninggian jalan di Desa Penpen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat atas perbaikan jalan yang ada di Blok Desa Lama Desa Penpen di karenakan proyek tersebut sangat membantu kami, ucap warga yang tidak mau disebut namanya.

Masyarakat khususnya blok desa lama sangat antusias menyambut proyek pengaspalan dan peningkatan jalan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Cirebon dengan adanya proyek pengaspalan dan peninggian jalan di desa penpen sangat membantu kami di karenakan selama ini jalan tersebut rusak   dan alhamdulilah pengaspalan sudah di laksanakan jumat siang (8/12/2022) yang dipantau langsung oleh kuwu desa penpen Mustopa (opa).

Masih kata, warga dan pengaspalan yang di laksanakan jumat siang berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan tidak ada halangan , mudah mudahan kedepannya jalan yang ada di desa penpen mendapat perbaikan lagi tegasnya.


Sementara San, pemerhati kebijakan publik sangat mengapresiasi Proyek pekerjaan jalan yang dilaksanakan oleh CV. Dewa Tunggal Mandiri dengan nilai : Rp. 579. 999. 000,- saya pantau di lapangan sudah sesuai spek dan standarisasi pekerjannya.

"Volume pekerjaannya juga sesuai dengan panjang 317 meter dengan lebar 3.00 meter, yang bersumber dari Dana APBD Kab. Cirebon," pungkasnya. (uki) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top