AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Kuningan) - Kapolsek Lebakwangi Polres Kuningan AKP Ayi Sujana beserta anggotanya, telah melakukan identifikasi cek TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan olah TKP penemuan orang meninggal diduga karena gantung diri, Rabu (14/12/2022) kemarin.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Lebakwangi AKP Ayi Sujana didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi kepada wartawan e-satu.com Kamis (15/12/2022) mengatakan, adapun identitas saudara D (62), Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan.

"Berdasarkan informasi keterangan dari para saksi, awalnya Hari Rabu, 14 Desember 2022, sekitar pukul 05.30 WIB, M. Sohib (Anak korban) datang sehabis dari rumah temannya kemudian melihat pintu masih dalam keadaan terkunci lalu M. Sohib mengintip dari jendela melihat bahwa korban sudah dalam keadaan tergantung di dapur," katanya.

Masih kata Kapolsek, dari kejadian tersebut M. Sohib meminta tolong kepada Aditia, tidak berselang lama Aditia langsung mendobrak pintu dapur rumah korban lalu memotong tali tambang yang terikat di leher korban menggunakan gunting dan menurunkan korban.


"Berdasarkan hasil olah TKP dan hasil pemeriksaan awal dari dr. Asikin Dokter Puskesmas Mekarwangi  bahwa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan serta keluarga korban menolak untuk di otopsi," pungkas Kapolsek Lebakwangi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top