BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Tarsa Wijaya bersama masyarakat gotong royong membersihkan selokan air di Desa Cibereng, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Rabu (11/1/2023).

Terlihat mereka bahu membahu membersihkan saluran air, tumpukan sampah hingga lumpur yang berada didalam selokan.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, kerja bakti dilakukan karena sudah banyak tumpukan tanah dan material di selokan, dikhawatirkan terjadi penyumbatan pada selokan yang bisa menyebabkan banjir pada musim hujan ini.

"Selain saluran air, sejumlah titik yang menjadi perhatian di antaranya membersihkan sampah di sepanjang jalan desa hingga di pemukiman warga," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek mengungkapkan, disamping kerja bakti membersihkan selokan, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan agar para warga menjaga kebersihan lingkungan.

"Sekaligus mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar lingkungan bersih dan bebas dari penyakit," terangnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top